-->

Sedih banget, 5 Striker Papan Atas ini TIDAK AKAN BERMAIN di Piala Dunia 2018

- May 18, 2018
Piala Dunia 2018 Rusia dimulai dalam waktu kurang dari satu bulan lagi dan banyak manajer tim masing-masing negara telah menempatkan nama-nama 23 pemain mereka. Banyak keputusan yang kontroversial dan keras telah dibuat oleh para manajer, membuat banyak pemain putus asa.

beberapa pemain papan tidak dipanggil karena beberapa alasan. Apakah inkonsistensi, kurangnya waktu bermain, manajer cedera telah membuat keputusan yang sulit.

Sejumlah striker top belum dipanggil ke tim nasional mereka dan di sini kita melihat 5 striker teratas yang tidak akan pergi ke Rusia.


#5 David Villa  
Rekor Pencetak gol Spanyol, David Villa, saat ini di New York City FC masih akan kuat dan ingin mewakili klub dan negaranya. Striker asal Spanyol ini memenangkan penghargaan MVP MLS pada tahun 2016 dengan menampilkan beberapa penampilan luar biasa. Mantan pemenang Piala Dunia itu mencetak 23 gol dalam 33 pertandingan musim reguler musim itu.

Villa dipilih di skuad nasional Spanyol dan memiliki peluang luar untuk mendapatkan panggilan, tetapi tetap menjadi sebuah tebakan. Striker veteran akan menghadapi perjuangan berat untuk membuat skuad diberi jumlah opsi menyerang yang harus dipilih oleh manajer. Pemain berusia 36 tahun itu telah mencetak 5 gol dalam 9 penampilan di semua kompetisi musim ini di MLS.

Striker itu dua lebih pendek mencapai 100 caps untuk tim nasionalnya. Striker veteran adalah pemenang La Liga beberapa waktu, Villa juga memenangkan WC 2010 dan trofi Euro 2008 dengan Spanyol.

#4 Jermain Defoe
Premier League veteran Jermain, telah membangun dan mendapatkan reputasi yang garang selama bertahun-tahun sebagai penuntas klinis. Namun, sejak Defoe pindah ke Bournemouth pada awal musim, jumlah gol dan penampilan yang dibuat oleh striker veteran telah berkurang sebagian karena cedera dan bentuk.

tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya tetapi tidak memiliki waktu dan pengaruh permainan selama pertandingan liga. Diganggu dengan cedera, Defoe kehilangan kesempatan untuk mewakili klubnya dan membuat dorongan untuk skuad.

Pemain internasional Inggris melakukan debutnya untuk Inggris pada tahun 2004 dan dia akan kehilangan apa yang bisa menjadi kesempatan terakhirnya di Piala Dunia. Defoe mewakili Inggris pada tahun 2006 dan 10 edisi turnamen.

#3 Anthony Martial 
Anthony Martial belum termasuk dalam skuad Piala Dunia Prancis. Pemain Manchester United belum bermain secara konsisten untuk klubnya di bawah Mourinho. Orang Prancis itu telah diabaikan oleh Didier Deschamps dan akan hancur karena kehilangan tempat.

Bentuk buruknya di paruh kedua musim bisa menjadi faktor utama dalam pemain yang tidak membuat skuad. Martial telah mencetak hanya 9 gol di liga musim ini bersama dengan 6 assist untuk namanya. Dalam apa yang akan menjadi pilihan sulit bagi manajer dengan kekayaan bakat yang dimilikinya, Deschamps telah membuat beberapa pilihan yang berani. Bela diri belum cukup berpengaruh untuk klubnya dan belum menunjukkan kualitas yang cukup untuk dipilih oleh Deschamps.

Keputusan ini bisa mempengaruhi kedatangan Martial di United meskipun pemain akan perlu meningkatkan tampilan dan memperkuat tempat di tim musim depan.

#2 Alexandre Lacazette 
Alexandre Lacazette tidak masuk dalam tim nasional Prancis untuk Piala Dunia. Pemain telah dikeluarkan berdasarkan bentuk dan inkonsistensi dan akan marah dengan keputusan tersebut.

Setelah membuat 16 penampilan untuk Prancis dan hanya mencetak 3 gol, penghitungan internasionalnya tidak besar dan tentu saja bisa mempengaruhi keputusan pengambilan keputusan Deschamps. Dengan 14 gol dan 5 assist di liga, Lacazette telah jauh dari mengesankan selama musim pertamanya di Arsenal.

Interplay yang buruk dan kemampuan fisiknya telah terpapar di lingkungan Liga Premier dan itu akan menjadi pelajaran kasar bagi pemain yang belum beradaptasi dengan lingkungan barunya. Seorang pemain berbakat, Lacazette mungkin menyesali waktu perpindahan musim panasnya ke Arsenal tetapi harus bermain lebih baik untuk mendapatkan tempatnya.

#1 Karim Benzema
Pelatih asal Prancis mengabarkan bahwa Karim Benzema tidak akan pergi ke Piala Dunia dengan skuad Didier Deschamps. Striker Real Madrid belum di tim nasional sejak keterlibatannya dalam skandal seks yang melibatkan mantan rekan setim Mathieu Valbuena.

Deschamps memilih untuk tidak memilih Prancis untuk Euro 2016 dan kalah final di kandang melawan Portugal. Bersemangat untuk kembali bermain untuk Prancis, Benzema tahu tidak ada yang bisa dia lakukan tentang keputusan itu dan melewatkan pertandingan besar lainnya dengan Perancis.

semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa like dan subscribe, terima kasih.

 

Start typing and press Enter to search